Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

CARI VILLA tanggal 27 Oktober besok?

Diposting oleh Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012

Liburan Idul Adha dimulai hari ini, tentunya masing-masing dari kita bisa melihat berbagai kemungkinan untuk memanfaatkan liburan 3 hari ini. Salah satunya dengan berjalan jalan bersama keluarga ke Puncak. Untuk berwisata ke Puncak di Long weekend kita tidak bisa Go SHOW , karena pastinya kita memerlukan waktu yang banyak terutama perjalanan. Yang paling bijak adalah kita juga menyaipkan akomodasi di Hotel atau Villa di Puncak juga. Tapi dari pengalaman, kalau kita butuh Villa / akomodasi liburan, kita harus menyiapkan jauh - jauh hari sebelumnya. Ditambah, biasanya kita harus membayar lebih mahal saat liburan dibandingkan weekend biasa (high season). Walaupun Begitu kami masih mempunyai penawaran terbaik dan bisa menjadi rebutan banyak orang.

Kami membuka 2 Villa kami untuk besok, tanggal 27 Oktober 2012,hari sabtu,  Villa 3 kamar tinggal 2 unit di Villa DOLKEN, Cisarua. Penawaran ini ditambah, harga tetap tidak terpengaruh liburan panjang. Cukup menyiapkan Rp 2.000.000 kita bisa menikmati sejuknya udara puncak di Villa Dolken. Plus kita tetap menyediakan Breakfast untuk 10 orang / Villanya. 

Untuk Teman- teman pembaca yang memang membutuhkan info ini dan ketersediaan Villa untuk liburan bisa meghubungi 

Harry Irawady
0899 0830 702

Via sms atau via telpon

Terimakasih.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel CARI VILLA tanggal 27 Oktober besok? ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/10/cari-villa-tanggal-27-oktober-besok.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...